Kembali
×
LANSIA ONLINE: Ayo Cek Nutrisi Lansia walau di rumah saja
22 Mei 2020

Oma Oma... Semoga sehat selalu ya saat menjalani masa karantina di rumah. Ingat, kendati tetap menjaga kesehatan dengan mengurangi interaksi sosial atau jaga jarak fisik, warga senior tetap harus kontrol ke dokter. Konsultasi tentu bisa ke rumah sakit dengan kewaspadaan agar terhindar dari Covid-19 atau via online. Konsultasi sangat diperlukan agar mencegah terjadinya perburukan pada penyakit bawaan atau mengetahui kondisi tubuh.

Nah, kelas LANSIA ONLINE kali ini membahas serba-serbi masalah nutrisi pada lansia saat berada di rumah terus. Kelas dan konsultasi ini bersama dr Dina Aprillia M.Pd., Sp.PD.,K.Ger dari PERGEMI membahas hal-hal yang harus diperhatinkan agar asupan tetap baik sehingga kondisi fisik terjaga. dr Dina yang berprakterk di Rumah Sakit di Medan, Sumatera Utara ini juga menjawa pertanyaan warga senior saat live di Facebook, geriatri.id.

Diantaranya, pentingnya konsumsi vitamin atau suplemen yang baik. Termasuk saat berpuasa. Ikuti terus kelas LANSIA ONLINE bersama geriatri.id dan PERGEMI, perhimpunan Gerontologi Medis Indonesia atau yang lebih dikenal dengan sebutan para dokter ahli kesehatan usia lanjut.

Daftar diri Anda via form: bit.ly/LansiaOnline.

Tags
Lansia
LANSIAONLINE
PERGEMI
geriatri
geriatri.id
Lanjut Usia
Hari Lanjut Usia Nasional
HLUN2020
Nutrisi
Sehat Bahagia
dokter
kesehatan
pandemi
covid-19
LawanCovid-19
Video Lainnya