Kembali
×
LANSIA ONLINE, Kelas Kesehatan Awam Bersama Dokter
05 April 2020 13:14

Oma Opa yang sehat dan berbahagia. 

Saat ini, wabah virus korona sedang menyerang kita. Semua orang lebih aman di rumah. Termasuk para lansia karena paling berisiko jika tertular penyakit Covid-19. Hingga April 2020, 1 juta orang lebih tertular di hampir seluruh negara di dunia. 

Jika terbiasa pergi, kini para Lansia harus tetap di rumah. Begitu pula saat kangen ingin jumpa, cukup berbicara lewat telepon. Nah, bagaimana dengan soal kesehatan? Untuk sementara, mari kita tetap menjaga kesehatan secara mandiri atau bersama keluarga dengan tetap di rumah. 

Karena itu, di tengah kesibukan menanggani wabah virus Corona, Para Dokter dan tenaga kesehatan lainnya tetap ingin memberikan perhatian lewat komunikasi jarak jauh alias Online. Kali ini, diutamakan pada para lansia sebagai apresiasi untuk tetap di rumah dan ikut membantu putuskan rantai penularan virus Corona.

LANSIA ONLINE ini dipersembahkan para Dokter dan tenaga kesehatan dari PERGEMI (Persatuan Gerontologi Medik Indonesia) serta didukung oleh www.geriatri.id, Referensi Lansia Sehat dan Bahagia. 
 

Klik link pendaftaran di bawah : 

LANSIA ONLINE

 

Agenda Lainnya